Apriyani Rahayu/Siti Fadia bersakit-sakit maju ke final Singapore Open..
Sumber :
  • antarafoto

Abaikan Rasa Sakit di Tumit, Fadia Temani Apri Tembus Final Singapore Open

Sabtu, 16 Juli 2022 - 21:38 WIB

Singapura – Ganda putri Indonesia menunjukkan semangat kuat. Meski cedera, Siti Fadia Silva Ramadhanti terus mendampingi Apriyani Rahayu melaju ke final Singapore Open.

Pasangan ganda putri Indonesia melaju ke final Singapore Open 2022, Sabtu (16/07/2022). Sukses Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti terjadi dengan cara tak mudah karena Fadia mengalami cedera tumit pada pertandingan semi-final melawan Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Fadia, yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu, mengaku performanya kurang optimal di Singapore Open akibat cedera pada tumit kaki kirinya. Ia sudah merasa sakit sejak berlaga di Kuala Lumpur, Malaysia, tiga pekan sebelumnya.

"Tumit kiri saya memang sudah terasa sakit dari Malaysia. Terasa sakit, terutama saat mengambil bola yang datangnya menghentak," tutur Fadia dalam informasi tertulis PP PBSI di Jakarta.

Meski terasa sakit, Siti Fadia tetap bermain ngotot dan tampil habis-habisan bersama Apriyani. Ia tak mau membuang peluang maju ke final hingga tampil semaksimal mungkin pada pertandingan semi-final.

"Maklum sudah tanggung di semifinal, harus memaksakan diri. Saya lupakan rasa sakit untuk merebut poin demi poin. Saya fokus ke permainan saja," ujar Fadia.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral