Tunggal Putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo.
Sumber :
  • Instagram @badmintalk_com

Reaksi Tunggal Putra Asli Papua Mengagetkan Warganet, Chico: Pak Jokowi Pilih Kasih!

Senin, 18 Juli 2022 - 01:38 WIB

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi sorotan warganet lantaran tulisannya yang terdapat pada kolom komentar media sosial milik Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pada pemberitaan sebelumnya, Presiden Jokowi memberikan ucapan selamat kepada wakil Indonesia pada cabang olahraga bulutangkis peraih juara Singapore Open 2022 pada Minggu (17/7/2022) melalui akun sosial media miliknya.

Jokowi memberikan ucapan selamat kepada Anthony Ginting yang meraih juara pertama tunggal putra. Serta Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pemain ganda putri Indonesia yang telah berhasil berdiri di podium juara pertama.

“Tiga dari lima gelar juara Singapore Open 2022 direbut pebulutangkis Indonesia. Setelah ganda putra dan ganda putri, sore ini Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar juara tunggal putra Singapore Open 2022. Ia menumbangkan Kodai Naraoka dari Jepang, dua gim langsung,” tulis Presiden Jokowi di media sosialnya, dikutip pada (18/7/2022).

“Selamat kepada Anthony Ginting dan seluruh wakil Indonesia yang telah berjuang di turnamen dunia Singapore Open 2022,” lanjut tulisannya.

Baca Juga Lupa Dengan Cedera Tumit, Fadia Temani Apriyani Berdiri Di Podium Juara Singapore Open 2022

Selain Ginting dan ganda putri Apriyani/Fadia, Jokowi juga mengunggah foto ‘The DaddiesFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan Leo Rally Carnando/Daniel Marthin yang berlaga di final ganda putra serta ucapan selamat karena telah meraih juara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
Viral