Ilustrasi Badminton.
Sumber :
  • tim tvonenews

Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik dengan Harga Terjangkau

Minggu, 21 Agustus 2022 - 10:05 WIB

Olahraga sangat penting untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Salah satu olahraga yang seru untuk dimainkan adalah badminton. Untuk bermain badminton, kamu harus menggunakan sepatu badminton agar saat olahraga badminton tetap aman dan nyaman.

Tidak hanya badminton, rupanya basket juga cukup banyak digemari terutama oleh anak-anak muda. Kamu bisa mendapatkan pakaian basket, sepatu badminton, dan perlengkapan olahraga lainnya di Shopee. Berikut ini terdapat rekomendasi sepatu badminton terbaik dengan harga yang terjangkau dan berkualitas.

Rekomendasi Sepatu Terbaru dengan Harga Terjangkau

1. Eagle

Rekomendasi pertama yaitu dari brand Eagle. Salah satu produk sepatu badminton yang dimiliki Eagle ini ialah Eagle Centurions Sepatu Badminton yang memiliki desain trendi dan keren untuk pria. Sepatu ini tersedia beberapa pilihan warna, mulai dari biru tua, sulphur hitam, dan fiery. Selain itu, untuk ukurannya juga beragam mulai dari 37 sampai 44.

Sepatu yang satu ini dibanderol mulai dari Rp 259.200 saja. Tampilannya keren dengan beberapa aksen khas dari Eagle ini. Selain itu, sepatu ini juga sangat nyaman jika digunakan untuk bermain badminton. Kamu bisa mendapatkannya di Shopee Mall Eagle secara online.

2. MJC Indonesia

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral