Gregoria Mariska Tunjung.
Sumber :
  • Dok PBSI

Hasil Denmark Open 2022: Gregoria Mariska Tunjung Langsung Tumbang di Babak Pertama Oleh He Bing Jiao

Selasa, 18 Oktober 2022 - 20:41 WIB

Denmark - Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui keunggulan He Bing Jiao pada babak pertama Denmark Open 2022 di Jyske Bank Arena, Selasa (18/10). Pada pertandingan tersebut, Gregoria kalah 14-21 dan 19-21.

Gregoria sebenarnya mampu memberi perlawanan yang cukup ketat pada babak pertama. Namun, perlawanan yang diberikan tidak berlangsung lama karena He Bing Jiao mampu tampil konsisten sepanjang pertandingan.
Saat 6-4, Gregoria terlihat kesulitan untuk mengimbangi determinasi dari He Bing Jiao yang lihai melihat celah. Babak pertama berakhir 21-14 untuk keunggulan He Bing Jiao.

Memasuki babak kedua, Gregoria mulai meningkatkan intensitas serangan. Beberapa kali pukulannya mampu merepotkan pemain lawan sehingga sempat terjadi skor cukup ketat.

Permainan Gregoria semakin baik ketika skor sama kuat hingga akhirnya sempat unggul 5-4. Selepas itu, pemain lawan mulai menunjukkan permainan terbaiknya dan malah berbalik unggul.

Bahkan, He Bing Jiao meraih lima poin beruntun yang membuat Gregoria kesulitan untuk keluar dari tekanan. Memasuki interval gim kedua, Gregoria untuk sementara tertinggal 8-11.

Meski sempat dalam tekanan, Gregoria terlihat masih berusaha keras untuk mengejar. Beberapa kali juga Gregoria nyaris menyamakan skor sehingga pertandingan berjalan menarik.

He Bing Jiao yang kali ini berada dalam tekanan justru memperlihatkan ketenangan dan permainan apiknya. Dia tetap fokus untuk meladeni permainan lawan sehingga berhasil menjaga keunggulan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
02:26
Viral