Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri siap hadapi pasangan Lu Ching Yao/Yang Po Han..
Sumber :
  • pbsi

Bagas/Fikri, Jonatan Christie dan Rehan/Lisa Lanjutkan Perjuangan di French Open

Jumat, 28 Oktober 2022 - 07:04 WIB

Paris, Prancis – Indonesia menyisakan tiga wakil di French Open 2022. Para pemain akan berjuang pada nomor ganda putra, tunggal putra, dan ganda campuran di Paris, Jumat petang.

Duet Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menjadi satu-satunya ganda putra Tim Merah-Putih yang masih bertahan hingga perempat final French Open 2022. Bagas/Fikri akan menghadapi Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan.

Duet Indonesia memperbesar semangat ganda putra juara All England 2022. Bagas/Fikri yakin dapat mengatasi Lu/Yang yang lolos dari babak 16 besar French Open setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, lewat pertarungan tiga game, Kamis malam waktu Paris.

"Menghadapi babak delapan besar, kami mau pemulihan dahulu dan tinggal mempertahankan fokus di lapangan. Selain itu, kami mau bermain lebih percaya diri lagi," kata Fikri lewat informasi resmi PP PBSI, Jumat (28/10/2022).

Tekad Tim Merah-Putih

Pada nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan berupaya membalas kekalahan rekannya saat melawan Kodai Naraoka asal Jepang. Sebelum memastikan langkahnya bertemu Jonatan, Naraoka mengamankan tiket perempat final dengan menundukkan Shesar Hiren Rhustavito pada babak 16 besar.

"Saya lawan pemain Jepang yang ulet dan tidak mudah dimatikan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Apapun hasilnya, saya akan melakukan yang terbaik dahulu," Jonatan menuturkan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral