Jonatan Christie ingin bangkit di Hylo Open 2022 di Jerman..
Sumber :
  • pbsi

Meski Cedera, Jonatan Christie Bidik Hylo Open 2022 di Jerman

Senin, 31 Oktober 2022 - 16:15 WIB

Jakarta – Jonatan Christie berniat untuk tetap tampil pada turnamen Hylo Open 2022 di Jerman. Jojo bahkan punya ambisi meski belum sepenuhnya pulih dari cedera engkel.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berniat untuk tetap tampil pada turnamen Hylo Open 2022 di Jerman. Jojo tetap optimistis dan pasang target berprestasi maksimal meski kondisi engkel kaki kanannya belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Menurut Jonatan, kondisi kakinya sudah lebih baik dan tidak terasa terlalu sakit setelah mendapat cedera saat bertanding pada babak perempat final French Open di Paris, Jumat. Jojo optimistis bisa sembuh dan ingin tampil di Hylo Open di Jerman.

"Sejauh ini kondisi saya sudah lebih baik, tidak begitu terasa sakit seperti kemarin. Saya sudah menjalani terapi dan sebagainya. Saya bersyukur tidak mengalami cedera yang serius," kata Jonatan lewat informasi tertulis PP PBSI di Jakarta, Senin.

Cedera engkel didapat Jonatan setelah melakukan smash keras dan memaksa untuk mengambil bola di depan net kala menghadapi pebulutangkis Jepang Kodai Naraoka.

Keputusan istirahat pun diambil bersama antara pelatih Irwansyah dan Jonatan, dengan tujuan agar cedera yang dialami tidak dibiarkan terlalu parah jika memaksa terus bertanding.

Jonatan akan berusaha agar cederanya semakin pulih sehingga bisa tampil pada turnamen kategori BWF Super 300 yang akan berlangsung pada 1-6 November di Kota Saarbrucken.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral