Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Lisa Ayu Kusumawati (kiri) dan Rehan Naufal Kusharjanto.
Sumber :
  • Antara

Hasil Pertandingan Hylo Open 2022: Rehan/Lisa Sukses Melaju ke Babak Kedua Usai Tumbangkan Pasangan Tuan Rumah

Rabu, 2 November 2022 - 21:33 WIB

Jerman - Ganda campuran Indonesia Rehan naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sukses membuat pasangan tuan rumah Mark Lamsfuss/Isbael Lohau bertekuk lutut pada babak pertama Hylo Open 2022 di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman, Rabu, (2/11/2022).

Pada pertandingan yang berlangsung 36 menit itu, Rehan/Lisa menumbangkan Lamsfuss/Lohau 21-17, 21-14.


Rehan mengatakan telah belajar dari dua kekalahan sebelumnya melawan Lamsfuss/Lohau sehingga dia dan pasangannya kini lebih siap dan bisa menerapkan strategi yang tepat saat kembali menghadapi pasangan Jerman itu.


“Di gim kedua, karena shuttlecock-nya susah kalau mengambilnya saat di bawah, saya terus berkomunikasi dengan Lisa agar permainan depannya harus dikuasai lebih dulu. Jangan sampai keduluan lawan yang lebih dulu menurunkan shuttlecock,” ungkap Rehan melalui keterangan PBSI di Jakarta, Rabu.

“Sebelumnya kami juga sudah pernah kalah dua kali, jadi kami sudah tahu apa yang harus diwaspadai dari lawan. Kami tahu bagaimana bentuk permainan lawan,” kata dia.

Pada babak kedua yang akan dimulai Kamis (3/11) besok, Rehan/Lisa akan berhadapan dengan pemenang laga antara Patrick Scheiel/Franziska Volkmann (Jerman) atau William Villeger/Anne Tran (Prancis).

Rehan/Lisa menyusul langkah ganda campuran lainnya Indonesia, Rinov/Pitha, yang telah lebih dulu melaju ke babak kedua pada pertandingan yang berlangsung sehari sebelumnya. (ant/fan)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral