Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani alias Putri KW meraih kemenangan di Indonesia Masters 2023..
Sumber :
  • Tvonenews/Bagas

Putri KW Banjir Air Mata Seusai Lumat Wakil Jepang di Indonesia Masters 2023

Rabu, 25 Januari 2023 - 18:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani alias Putri KW, meraih kemenangan ketika bersua wakil Jepang, Aya Ohori, dalam pertandingan Indonesia Masters 2023, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Tangisan Putri KW pun pecah dalam pertandingan kali ini. Kemenangan ini pun diperjuangkan Putri KW untuk sang ayah yang datang langsung ke Istora dari Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. 

"Saya tidak mau mengecewakan Papa yang datang jauh-jauh untuk nonton. Dia ambil cuti (untuk datang nonton)," kata Putri KW setelah pertandingan.

Saat diminta untuk mengutarakan isi hatinya untuk sosok sang ayah, Putri tak kuasa menahan tangis. Beberapa kali air matanya menetes, sebab perjalanan Putri hingga ke titik ini tak pelak merupakan dorongan dan perjuangan bersama sang ayah.

"Saya memang dari kecil sudah sama papa (ditemani latihan), dari pertama main juga. Naik motor hujan-hujanan, terus misalnya panas-panasan juga sama Papa," tuturnya.

"Pokoknya terima kasih untuk Papa sudah berjuang untuk saya. Belakangan Papa juga baru bilang pas saya masih di klub, sempat susah tapi dia tidak ngomong ke saya. Sekarang saya bisa bantu papa, saya senang, tidak mau mengecewakan Papa," sambung dia.

Sebagai informasi, kemenangan yang dramatis ini berhasil dimenangkan Putri KW atas Aya Ohori dengan skor 21-17, 23-25, 23-21. (agr/mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral