Tunggal Putri Korea An Se Young.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Indonesia Masters 2023: Lama Tidak Bertemu di Lapangan, An Se Young Kaget Putri KW Jadi Polwan

Kamis, 26 Januari 2023 - 18:41 WIB

Jakarta - Banyak terjadi kisah menarik pada turnamen Indonesia Masters 2023, salah satunya pertemuan dua teman pada saat junior ini di turnamen level 500.

Tunggal Putri Korea An Se Young memenangkan kontra atas Tunggal Putri Indonesia Putri Kusuma Wardani dalam tiga set.

An Se Young kaget saat mengetahui rivalnya semasa junior ini telah menjadi Polisi Wanita (Polwan) dan masih aktif bermain sebagai atlet bulutangkis.

"Saya baru tahu kalau dia masuk Polwan, pantas lebih tegak badannya. Saya juga jadi iri ya, di Indonesia bisa bermain dengan profesi lain, ini jadi polisi bahkan," kata dia, saat diwawancara oleh awak media di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/1/2023).

Meski sudah lama tidak pernah bersaing di lapangan, An Se Young merasakan perbedaan pada Putri Kusuma Wardani dari segi kekuatan dan tinggi badan.

"Sudah lama juga tidak main bareng, jadi tidak begitu tahu juga Putri bagaimana. Tapi menurut saya yang berubah itu powernya, tingginya juga berubah," jelas An Se Young.

Diketahui, An Se Young mengalami kekalahan pada gim pertama, dan berhasil unggul atas Putri Kusuma Wardani pada gim kedua dan ketiga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral