Islam Makhachev.
Sumber :
  • Instagram UFC

Volkanovski Minta Pertandingan Ulang Lawan Makhachev, Pembuktian Nomor 1 UFC

Rabu, 15 Februari 2023 - 02:18 WIB

tvOnenews.com -- Alexander Volkanovski masih percaya bahwa dia nomor 1 di UFC. Bahkan jika harus dibuktikan dengan pertandingan ulang kontra Islam Makhachev

Volkanovski kalah dari Makhachev pada UFC 284 di Perth pada Minggu (12/2/2023) waktu setempat. Kekalahan itu pun gagal membuat Volkanovski sebagai juara beruntun. 

Kekalahan itu memutus rekor kemenangan di 23 pertarungan profesional dari Volkanovski. Dia pun merasa pantas berada di nomor 1 meski kalah dari Makhachev. 

"Banyak orang mengira saya memenangkan laga itu. Saya pikir saya memenangkan laga itu dan saya bisa naik (peringkat). Kita bicara tentang pound for pound, bayangkan jika kita berada di kelas berat yang sama," kata Volkanovski seperti dilansir dari laman The National News. 

Volkanovski memang tidak percaya bisa dikalahkan oleh atlet yang berbeda kelas darinya. Meski demikian dia tetap menghargai hasil pertarungan itu. 

"Saya pikir saya masih bisa membuktikan bahwa saya adalah petarung yang lebih baik dan saya adalah atlet nomor 1, tapi itu tidak tergantung pada saya," kata Volkanovski. 

Volkanovski diperkirakan akan kembali turun lagi ke divisi 145 lbs untuk mempertahankan gelarnya itu. Di sisi lain, Volkanovski yakin dia bisa menakluikan Makhachev bila pertandingan tersebut bisa diulang kembali. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral