Ajang One Pride MMA.
Sumber :
  • Sumber: One Pride MMA

One Pride MMA Siap Mengguncang Yogyakarta Akhir Pekan Ini, Cek Harga Tiketnya

Rabu, 7 Juni 2023 - 20:34 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Ajang kompetisi seni bela diri campuran terbesar di Indonesia, One Pride MMA, siap mengguncang Yogyakarta akhir pekan ini.

Event hasil kerjasama manajemen MMA One Pride Indonesia dengan Yayasan Dayasos Citra Korporat dan Pemda itu akan digelar di GOR UNY Sleman, pada 9-10 Juni 2023.

"Kabar gembira bagi kawula muda Jogja dan sekitarnya, khususnya para penggiat olahraga bela diri MMA, bahwa pada tanggal 9-10 Juni 2023 di GOR UNY kami akan hadir di Jogja untuk menyelenggarakan kegiatan pertandingan One Pride MMA," kata Ketua Panitia, Iyuk Wahyudi dalam keterangan tertulis, Rabu (7/6/2023).

One Pride MMA Jogja Istimewa mengusung tema 'Dari Biang Onar Menjadi Tenar Berprestasi, Yang Muda Yang Berdaya’. Tema ini dipilih sebagai upaya mewadahi kegiatan anak muda ke dalam bentuk olahraga yang legal.

Iyuk menjelaskan, event Jogja One Pride Istimewa nantinya akan diikuti oleh 75 petarung amatir tingkat regional, maupun petarung profesional level nasional. Ada juga satu pertandingan internasional antara petarung Indonesia melawan jagoan India.

"Kegiatan ini nantinya melibatkan para talenta-talenta muda jebolan “Jogja Gelut Day” sebanyak 40 petarung, 42 petarung profesional tingkat nasional yang dibawa dari ibukota, dan satu pertandingan internasional antara jagoan dari Indonesia melawan jagoan asal India. Selain itu, kami juga menyelenggarakan berbagai kegiatan yang menjadi dunianya anak-anak muda," terangnya.

Iyuk menambahkan, selain kegiatan yang bersifat adu fisik dan kekuatan, terdapat kegiatan positif lainnya yang dipamerkan dan dipertandingkan. Antara lain pameran dan gelar dagang UMKM bagi wirausaha muda, festival musik, lomba mural, e-sport, dan kegiatan lainnya yang menarik. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral