OnePride Fight Night 53 : Kembalinya Si Anak Hilang.
Sumber :
  • OnePride

OnePride Fight Night 53 : Kembalinya Si Anak Hilang

Kamis, 18 November 2021 - 22:18 WIB

Jakarta - OnePride Fight Night 53 hanya tinggal menghitung hari. Gelaran bertajuk Fight Of Warriors dipastikan akan menghibur para pecinta MMA Tanah Air. Pertandingan kali ini begitu ditunggu, bukan tanpa alasan, karena kehadiran "Si Anak Terminal," Jefri Arianto Utomo. Ya, betapa tidak, kehadirannya ditunggu lantaran sudah lama tak mentas di arena OnePride sejak 2017 silam. 

Pertarungan Jefri kali ini akan menghadapi fighter muda penuh talenta asal Batak Toba, Mandala Simanjuntak. Mandala simanjuntak memiliki rekor yang bagus, yaitu dua kali menang dan satu kali kalah. Tentu hal tersebut perlu diwaspadai oleh seorang Jefri Arianto. Meski telah lama berkiprah di OnePride tapi rekornya tak bisa dibilang mulus. Dengan tiga kali kemenangan serta diimbangi dengan tiga kali kekalahan, namun ia yakin percaya diri dengan segala persiapan yang dijalaninya.

"Persiapan saya cukup matang, saya sudah siapkan grappling yang bagus, dan untuk striking hanya tinggal poles sedikit saja. Saya yakin mampu menampilkan permainan terbaik saya," ujar fighter yang belum lama ini meraih medali perunggu pada PON Papua lalu. 
Sedangkan lawannya, seorang Mandala simanjuntak mengaku akan mengajak si veteran ini untuk adu striking. Sebab ia yakin mampu mengalahkannya dengan teknik tersebut.

"Untuk Bang Jefri, dia fighter senior yang harus diwaspadai. Tapi saya akan ajak dia untuk bertarung di atas, saya yakin menang," ujar fighter berjuluk Harimau Toba tersebut. 

Pertadingan keduanya sarat gengsi dan penuh kejutan. Lantas siapakah yang menjadi pemenang? Jangan lewatkan,  OnePride Fight Night 53, Sabtu (20/11) pukul 22.00 WIB, hanya di tvOne. (Rifki Hafizi/wnb/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral