Guardiloa Lumihi Vs Franstitus Tarigan: Saling Puji Jelang Adu Nyali.
Sumber :
  • tvOne

Guardiloa Lumihi Vs Franstitus Tarigan: Saling Puji Jelang Adu Nyali

Jumat, 19 November 2021 - 22:30 WIB

Jakarta - Perhelatan OnePride Fight Night (FN) 53 yang bertajuk Fight For Warriors akan menyajikan pertarungan kelas Straw 52,2 kilogram antara Guardiola Lumihi kontra Franstitus Tarigan, Senior Vs Junior.

Guardiola Lumihi (28) adalah seorang fighter veteran yang naik Oktagon OnePride sejak tahun 2017 silam. Terhitung sudah 7 kali bertarung dengan 3 kali menang dan 4 kali kalah.

Strategi untuk menghadapi Franstitus Tarigan, Fighter kelahiran kota Tomohon, Sulawesi Utara itu akan memaksimalkan kekuatan pukulan dan stamina yang prima. Bahkan 2 dari 3 suksesnya diraih dengan menang angka setelah melakoni 3 ronde dan 1 kali menang dengan teknik ground and pound (GNP).

"Franatitus itu petarung yang cerdas, cepat dan bertenaga tinggi," puji Guardiola saat menilai sang lawan.

Fighter yang memiliki julukan The Gladiator itu menambahkan, jika dirinya harus mewaspadai teknik pukulan, tendangan dan bantingan Frantitus, "Yang harus saya waspadai adalah semua teknik; pukulan, tendangan dan bantinganya," ujar Guadiola yang memiliki basic beladiri Wushu dan Muaythai.

Sementara di sudut biru adalah Franstitus Tarigan (24), juga memiliki basic yang sama dengan Guardiola; wushu dan muaythai.

Fighter yang memiliki julukan Cipcip Karo itu terbilang pendatang baru, sudah mengantongi rekor bertarung 2 kali tanpa kekalahan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral