OnePride Fight Night 53: Siap Main Cantik, Duo Sulawesi Adu Gengsi.
Sumber :
  • tvone

OnePride Fight Night 53: Siap Main Cantik, Duo Sulawesi Adu Gengsi

Rabu, 24 November 2021 - 19:04 WIB

Jakarta - Gelaran Fight Night 53, Fight Of Warriors, akan kembali menyuguhkan pertarungan-pertarungan berkualitas untuk para pecinta Mix Martial Arts di Indonesia. 10 petarung terbaik Tanah Air, akan saling berhadapan, demi satu tujuan, meraih kemenangan.

Duel Darmawansyah Razak kontra Andryawan Dharmita, menjadi salah satu partai yang paling ditunggu. Kedua petarung yang mengalami kekalahan pada laga terakhirnya tersebut, dipastikan bakal tampil all out, untuk kembali meraih kemenangan. Apalagi kedua petarung sama-sama berasal dari Sulawesi.

* Sajian Spesial Andryawan
Kekalahan pada pertarungan sebelumnya, kala bertemu Bobby Yauri, pada Fight Night 43 lalu, menjadi sebuah pelajaran bagi seorang Andryawan Dharmita. Bertarung panjang selama 3 ronde, The Barracuda, belum mampu memenangkan laga. Jelang pertarungan keenamnya nanti, petarung asal Wakatobi, Sulawesi Tenggara itu, siap memberikan pertarungan terbaik, untuk menghibur pecinta MMA di Indonesia. Dengan persiapan yang matang, petarung asal Sasana Tiger Shark Jakarta tersebut, menargetkan medali keempat diajang OnePride.

" Persiapan bagus ya, Saya terus berlatih, baik teknik maupun fisik. Darmawansyah merupakan pertarung yang bagus ya, dia tinggi dan strikingnya juga keren. Saya tidak ada target menang di ronde berapa atau dengan cara apa ya, yang penting Saya ingin mengajak dia (Darmawansyah) untuk main cantik, biar bisa menghibur penonton," ujar Andryawan.

* Darmawansyah Siap Atas Bawah
Hal serupa juga dialami Darmawansyah Razak, jelang pertemuannya kontra Andryawan Dharmita. Wawan, sapaan akrabnya, juga mengalami kekalahan pada laga terakhirnya saat berhadapaan dengan David Leonardo, pada Fight Night 40 lalu. Tak ingin kembali mengulangi kesalahan yang sama, petarung asal Makassar, Sulawesi Selatan itu, terus menggenjot persiapan. Dirinya tak ingin, kembali menerima kekalahan untuk yang ketiga kali dalam karirnya di OnePride.

" Insyaa Allah persiapan cukup matang ya. Mau main atas, ataupun bawah, Saya Insyaa Allah sudah siap. Dia (Andryawan), petarung yang santun dan bagus ya, kemampuannya juga oke, jadi Saya Harus waspada. Pesan untuk Andry, mari kita bermain cantik dan sportif."

Menarik untuk ditunggu, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam derby Sulawesi ini? Saksikan laga keduanya, Sabtu (27/11) malam, live dan eksklusif, hanya di tvOne. (Rifqi Nova/wnb/chm) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral