Wushu vs Kungfu di Derby Sumut OnePride Fight Night 54.
Sumber :
  • tvone

Wushu vs Kungfu di Derby Sumut OnePride Fight Night 54

Kamis, 2 Desember 2021 - 20:44 WIB

Jakarta - Laga keras akan tersaji di OnePride Fight Night 54 dalam Derby Sumatra Utara antara mantan juara nasional kelas terbang, Adi Ruminto Manurung kontra Ronal Siahaan. Bertajuk No Mercy Fights keduannya akan bertarung untuk perbaikan peringkat di kelas fly pada Sabtu (4/11) mendatang.  

Adi Rominto kembali berlaga setelah kehilangan sabuk juara flyweight yang kini dimiliki Jeremia Siregar. Memiliki latar belakang bela diri wushu, Adi memiliki rekor bertarung delapan kali menang dan tiga kalah. Fighter yang dijuluki Popay ini, harus berhadapan dengan saudara sedaerahnya Ronal Siahaan. Dengan latar belakang bela diri Kungfu Ronal siahaan memiliki rekor empat kali menang dan belum pernah kalah selama di OnePride MMA

Status Ronal sendiri bisa dibilang lebih junior dibanding Adi Ruminto. Meskipun begitu Ronal adalah seorang striker yang selalu mencari finish di setiap pertandingan. Dengan teknik tendangan berputarnya di udara menjadi senjata andalannya di arena. 

Berbeda dengan Ronal, Adi  spesialis bermain ronde panjang dan lebih mencari poin. selain itu putra asli asal Balige Sumut ini memiliki kemampuan striking yang mumpuni. Hal ini bisa dilihat dari empat kali kemenangan beruntun dengan hasil poin. Tidak hanya itu, saat melawan Toreq, dia juga menang angka. (Septian Ermawan/wnb/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral