Jeka Saragih Raih Kemenangan Perdana di UFC.
Sumber :
  • One Pride/UFC

Pulang Kampung Usai Debut di UFC, Jeka Saragih Justru Tak Dapat Sambutan Pemerintah Setelah Tagih Janji Pejabat

Kamis, 7 Desember 2023 - 19:13 WIB

tvOnenews.com - Jeka Saragih kembali menagih janji pejabat untuk membenahi akses di kampung halamannya di Dusun Bah Pasunsang, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Usai meraih kemenangan perdana di laga debutnya di UFC pada bulan lalu, Jeka Saragih akhirnya bisa bertemu dengan keluarga dan teman-teman di kampung halamannya. 

Dalam tayangan YouTube One Pride MMA, Jeka Saragih mendapatkan sambutan hangat dan melakukan ritual pemandian sebagai bentuk pembersihan diri selama Jeka melalui perjalanan jauh dari Amerika Serikat hingga ke Simalungun.

Kedatangannya itu pun tidak hanya untuk melepas rindu maupun merayakan kemenangan, tapi juga memantau bagaimana nasib kampung halamannya yang belum juga dibenahi oleh pemerintah.

"Kembali ke kampung ini mengingatkan masa kecil saya dan kentalnya persaudaraan saya disini. Itu yang merasa saya merasa betah dan mau membangun kampung saya," kata Jeka Saragih. 

Jeka Saragih mengakui antusias masyarakat sangat bagus. Sayangnya, antusias itu tidak diikuti oleh perhatian pemerintah terhadap dia maupun kampung halamannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral