OnePride FN 54 : The Assasins Siap Lengserkan Macan Lembah Tidar.
Sumber :
  • tvone

OnePride FN 54 : The Assasins Siap Lengserkan Macan Lembah Tidar

Kamis, 9 Desember 2021 - 21:13 WIB

Jakarta - Gemerlap Fight Night 54, No Mercy Fight, akan kembali memanjakan para pecinta OnePride MMA Indonesia. Enam laga, dari 12 petarung bertalenta, akan menghiasi OnePride Arena. Laga Alin Anggrianto kontra Mustajib Al Kholil, dalam partai perbaikan peringkat kelas atom, bakal menjadi main event.

Kekalahan pada pertarungan terakhir kala berjumpa Faizal Lase, pada Fight Night 46 lalu, menjadi motivasi bagi seorang Alin Anggrianto. Petarung peringkat satu kelas atom ini, tak ingin kesalahan yang sama terulang saat berhadapan dengan Mustajib Al Kholil. 

Justru, petarung berjuluk The Assasins ini, ingin menghentikan rekor belum terkalahkan sang lawan. Karna dengan kemenangan, akan membawa petarung asal sasana Yussikha Solo ini, semakin dekat dengan pemegang sabuk juara. Alin sendiri, merupakan salah seorang petarung berpengalaman di ajang OnePride MMA. Sejak debutnya tahun 2018 silam, Alin telah mengantongi empat kemenangan, dan tiga kekalahan, dari tujuh laga.

Siap Jaga Rekor
Memainkan dua pertarungan, dan mencatat dua kemenangan, merupakan prestasi tersendiri bagi Mustajib Al Kholil. Petarung asal sasana Eagle Eyes Solo ini, memulai debut di OnePride pada Fight Night 39, kala berhadapan dengan Sawin Simbolon. Saat itu, Sang Macan Lembah Tidar, julukan Mustajib, mampu memenangkan laga, dengan angka.

Pada laga kedua, Ajib, sapaan akrabnya, sukses menghentikan perlawanan Andreas, hanya dalam satu ronde di Fight Night 45. Kala itu, dirinya menang melalui teknik Ankle Lock. Rintangan selanjutnya bagi Mustajib, akan terjadi pada Sabtu (11/12) malam nanti, saat berhadapan dengan Alin Anggrianto.

Mampukah Mustajib menjaga rekor belum terkalahkan miliknya? Atau justru Alin yang akan memberikan kekalahan perdana baginya? Saksikan pertarungan keduanya, Sabtu (11/12), live dan eksklusif, hanya di tvone.
(Rifqi Nova/wnb)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral