Jeka Saragih berhadapan dengan Hatoropan Simbolon.
Sumber :
  • Tim Sport tvOne

Jelang OnePride FN 58, Hatoropan Siap Tuntaskan Dendam

Senin, 16 Mei 2022 - 14:51 WIB

Jakarta - Partai beraroma dendam dan gengsi, akan tersaji kala Jeka Saragih berhadapan dengan Hatoropan Simbolon, dalam laga perebutan sabuk interim, kelas ringan, OnePride MMA, Fight Night 58.

Laga yang rencananya akan berlangsung pada Sabtu (21/5) nanti, merupakan pertemuan kedua bagi mereka. Pada pertemuan pertama yang berlangsung Desember 2018 silam, Jeka sukses menghentikan perlawanan Hatoropan dalam dua ronde. 

Tak ingin hal yang sama terulang, persiapan matang pun terus dilakukan Toro, sapaan Hatoropan Simbolon. Keseriusan petarung berjuluk Si Kuda Liar tersebut, terlihat kala dirinya memilih Bali MMA, sebagai tempat training camp. 

"Persiapan sangat lancar, dan saya siap untuk bertemu dengan Jeka nanti. Betul, di pertandingan pertama memang Saya kalah, tapi buat pertemuan kedua nanti, saya yakin bisa mengalahkan dia (Jeka)," ujar Toro kepada tim OnePride. 

"Ini kan partai title kedua buat saya, dengan lawan yang sama juga. Saya pasti akan melakukan apapun demi mendapatkan sabuk (interim) tersebut, dan menuntaskan dendam Saya," lanjut Hatoropan. 

Untuk diketahui, selain partai Jeka Saragih kontra Hatoropan Simbolon, Fight Night 58, juga akan menampilkan laga perebutan sabuk di kelas atom, antara Novan Kaunang yang akan berhadapan dengan Ucu Rohendi.  (rfn/ wnb/ner) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral