Jeka Saragih langsung lontarkan tantang kepada juara kelas ringan OnePride MMA..
Sumber :
  • onepride

Robohkan Hatoropan, Jeka Sesumbar: Di Mana Angga?

Minggu, 22 Mei 2022 - 07:14 WIB

Jakarta – Jeka Saragih langsung melontarkan tantangan baru. Sesaat setelah berhasil menyabet sabuk juara interim OnePride MMA kelas ringan dalam duel Fight Night 58, Sabtu 21 Mei 2022, Jeka berteriak ingin segera naik ke pertarungan gelar permanen, dengan menantang sang juara kelas ringan, Angga.

"Di sini apakah ada Angga? Saya tunggu Angga setelah dia main di UFC. Saya akan habisi di OnePride!" teriak Jeka Saragih, sesaat setelah merebut sabuk juara interim OnePride MMA kelas ringan dengan mengalahkan Hatoropan Simbolon pada pertarungan Fight Night 58, Sabtu 21 Mei 2022, di Jakarta.

Si Tendangan Maut Jeka Saragih berhasil menumbangkan seterunya, Si Kuda Liar Hatoropan Simbolon, lewat kemenangan TKO pada ronde kedua. Duel seru langsung terjadi sejak awal ronde pertama. Aroma dendam yang menyelimuti pertarungan membuat duel memanaskan lantai oktagon OnePride.

Mengawali ronde pertama, petarung tampil sangat berhati-hati. Jeka Saragih dan Hatoropan Simbolon tidak terburu-buru dalam menyerang. Namun secara perlahan, Jeka mulai mengambil inisiatif menyerang. Hatoropan, yang tak ingin didikte, tetap meladeni dengan kemampuan striking-nya.

Bahkan pada satu momen, Hatoropan mampu memanfaatkan kelengahan untuk kemudian menyergap  dan mengajak bertarung di bawah. Namun Jeka, yang ingin menunjukkan kemampuan dan pembuktian bahwa ia lebih unggul daripada lawannya, langsung bermain agresif untuk mendapatkan posisi mount.

Jeka mendominasi laga pembuka. Ia beberapa kali melepaskan serangan ke tubuh Hatoropan sebagai usaha mendapatkan poin. Tapi duel berlanjut ke ronde kedua.

Pertarungan berjalan semakin keras pada ronde kedua. Jeka dan Hatoropan saling unjuk kebolehan untuk mencari momen yang tepat untuk menyudahi pertarungan. Jual-beli pukulan pun terjadi sampai Jeka menangkap tendangan Hatoropan dan berbalik balik menyerang melalui striking bertubi-tubi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral