Mario Satya Wirawan rebut sabuk juara interim kelas bantam OnePride MMA..
Sumber :
  • onepride

OnePride Kembali Berlangsung Seru dengan Sorakan Meriah Penonton

Minggu, 19 Juni 2022 - 10:19 WIB

Jakarta – Arena bela diri paling seru, OnePride MMA Indonesia, kembali berjalan sengit. Penonton hadir langsung untuk menyaksikan empat pertarungan paling menegangkan.

Kejuaraan bela diri Mixed Martial Arts terbaik di Tanah-Air, OnePride MMA Indonesia, Fight Night 59 bertajuk “Comeback Stronger” berlangsung lancar, Sabtu malam (18/06/2022). Empat pertarungan berlangsung seru di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Selain partai utama perebutan sabuk juara interim kelas bantam OnePride MMA antara Mario Satya Wirawan dan Alfiandi, ada contender fight kelas yang sama, yang melibatkan Yacub Christ dan Andrey Pakaryanto. Partai perbaikan berupa peringkat kelas atomweight dan partai perbaikan peringkat kelas strawweight.

OnePride MMA FN 59 juga makin meriah karena kehadiran penonton secara langsung di Tennis Indoor untuk menyaksikan pertarungan MMA terbaik.

“Alhamdulillah penonton yang hadir cukup ramai di FN 59, mudah-mudahan bulan depan lebih ramai lagi. Dengan adanya event langsung seperti ini kita bisa semakin dekat dengan penonton sehingga bisa semakin mencintai olahraga MMA,” kata Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia.

“Dari sini kita bisa semakin menunjukkan bahwa MMA ini adalah olahraga yang sangat enak juga seru untuk kita tonton dan nikmati,” lanjut Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie yang menyaksikan seluruh laga OnePride di Stadion Tennis Indoor.

Pertandingan utama Fight Night 59 menghadirkan partai panjang perebutan sabuk interim kelas bantamweight antara Mario Satya Wirawan versus Alfiandi. Setelah bertarung selama lima ronde penuh, akhirnya Super Mario tampil sebagai pemenang berkat kemenangan angka mutlak.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral