Conor McGregor tidak anggap serius tantangan Jake Paul..
Sumber :
  • instagram @thenotoriousmma

Youtuber Tantang Petarung MMA, Jake Paul dan McGregor Saling Ejek

Rabu, 13 Juli 2022 - 11:16 WIB

New York, Amerika Serikat – Conor McGregor dan Jake Paul saling lontar ejekan. McGregor menganggap tantangan seorang youtuber bukan hal serius dalam dunia beladiri profesional kelas atas.

Conor McGregor akhirnya buka suara atas tantangan youtuber beken, Jake Paul untuk bertarung tinju. Mantan juara UFC di dua kelas berbeda menganggap Jake bukan siapa-siapa dan tidak memiliki nilai jual untuk pertarungan profesional level tertinggi.

Sebelumnya Paul memberi konfirmasi dalam sesi wawancara dengan Ariel Helwani di The MMA Hour bahwa ia tertarik untuk bertarung dengan McGregor. Sang fighter Irlandia pun menanggapi keinginan Paul melalui posting di Twitter.

"Kamu sudah bertarung dua kali dan laku 70 ribu. Kamu gagal, Nak. Kamu bukan siapa-siapa," sindir McGregor tentang kiprah Jake Paul di blantika tinju.

Paul optimis, jika terlaksana, pertarungannya dengan McGregor akan menambah pundi-pundi uang bagi kedua petarung. Dan kemungkinan hasil pertarungannya akan berjalan seru dan berimbang.

"Saya hanya berpikir untuk terus bertarung dan menjatuhkan beberapa orang lagi. Dan McGregor harus kembali aktif. Siapa tahu duel kami akan terealisasi," jelas Jake Paul.

Sebelum menantang Conor McGregor, Jake Paul berhasil menjungkalkan fighter-fighter beken UFC, macam Tyron Woodley dan Ben Askren. Petarung berjuk The Problem Child merasa akan lebih lengkap jika ia bisa bertarung dengan McGregor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral