Leon Edward tundukkan Kamaru Usman di oktagon UFC..
Sumber :
  • mmafighting

Tetap Ucapkan Alhamdulillah, Kamaru Usman Tumbang di Lantai UFC

Minggu, 21 Agustus 2022 - 21:19 WIB

Las Vegas, Amerika Serikat – Kejutan terjadi di UFC. Pertarungan perebutan gelar juara kelas welter berakhir mengenaskan untuk sang juara bertahan, Kamaru Usman, saat melawan Leon Edwards.

Juara kelas welter UFC, Kamarudeen Usman, atau yang lebih terkenal dengan panggilan Kamaru Usman, mendapat pukulan menyakitkan di arena tarung bebas. Secara mengejutkan, Kamaru Usman tumbang oleh penantang nomor dua kelas welter UFC, Leon Edwards pada pertarungan rematch di UFC 278.

Leon Edwards menunjukkan teknik gulat yang sangat baik pada laga UFC, Sabtu malam waktu Amerika Serikat. Ia memaksa Usman untuk melakukan pertarungan atas. Pertarungan sontak berubah ketika Edwards melakukan tendangan ke arah kepala dan menghasilkan KO spektakuler.

Tendangan Edward membuat juara bertahan tumbang. Dengan kemenangan atas Usman Kamaru, Leon Edwards berhak atas sabuk juara kelas welter kejuaraan MMA bergengsi, UFC.

Kamaru Akui Kekalahan

"Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata. Anda semua meragukan saya, mengatakan saya tidak bisa melakukan. Lihat saya sekarang! Tendangan kepala untuk petarung nomor satu!” ujara Edwards setelah mengalahkan Usman Kamaru.

“Saya datang dari parit. Saya dibangun untuk ini. Lihat aku sekarang! Sudah aku bilang, kita bisa memenangi pertarungan dari Inggris. Lihat aku sekarang! Aku melakukan ini untuk Ibu. Sudah aku bilang aku akan mengubah hidup kita! Lihat aku sekarang!" tegas Edwards, juara baru UFC.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral