Silat Bebas Ramaikan OnePride Fight Night 48.
Sumber :
  • tim tvone

Seru, Silat Bebas Ramaikan OnePride Fight Night 48

Rabu, 15 September 2021 - 23:24 WIB

Jakarta, - Tak hanya memajukan olahraga modern sejenis mix martial art, OnePride juga mulai melestarikan olahraga nenek moyang Indonesia, yaitu pencak silat.

Tampilnya olahraga silat di ajang MMA paling bergengsi di Tanah Air ini tak lepas dari kerja sama OnePride dengan Pribadi Badja, yang merupakan induk Silat Bebas Indonesia. OnePride ingin memberi jalan bagi para pesilat di Indonesia untuk mengembangkan beladiri warisan leluhur ini. Apalagi, silat juga sempat mengharumkan nama Indonesia di ajang Asian Games lalu dengan menyumbang 14 medali emas.

Bagaimana keseruannya?

Pertarungan Silat Bebas Indonesia akan tampil pada gelaran One Pride, fight night 48, yang akan berlangsung Sabtu, 18 September 2021 mendatang. Dari lima bout yang akan dimainkan, satu partai merupakan pertarungan pencak silat. Muhammad Adam dari PB Tangsel akan berhadapan dengan Muhammad Imam Dzuhdi dari Tiger Shark Jakarta, dalam partai eksibisi Silat Bebas Indonesia di kelas strawweight.

Bagi Adam, ini merupakan kali kedua, pesilat berusia 20 tahun itu berlaga dalam laga eksibisi Silat Bebas Indonesia. Ia sempat meraihkemenangan pada laga debutnya kala itu. Sementara bagi sang lawan, Imam Dzuhdi, ini merupakan partai perdananya dalam laga eksibisi Silat Bebas Indonesia. Menarik untuk ditunggu, bagaimana aksi kedua pesilat ini berlaga di atas oktagon nanti.(Rifqi Nova/wnb/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral