Cukup Dua Ronde, Si Jampang Siap Menangi OnePride FN 49.
Sumber :
  • tvone

Cukup Dua Ronde, Si Jampang Siap Menangi OnePride FN 49

Kamis, 30 September 2021 - 22:30 WIB

Jakarta - Jangan pandang tubuhnya yang mungil. Sebab di balik sosok tersebut ada kekuatan yang tak bisa diremehkan. Si Jampang, itulah julukan Burdan, petarung yang berasal dari tanah pasundan. Fight Night 49, yang akan berlangsung 2 Oktober 2021 mendatang, bakal menjadi laga ke delapan bagi petarung kelahiran Dili, Timor Leste tersebut.

Kekalahan yang ia terima kala berhadapan dengan Bobby Yauri, di Fight Night 38 lalu, tak membuat dirinya merasa kecewa. Justru, itu ia jadikan pelajaran, untuk bisa bangkit dan kembali meraih kemenangan pada laga sabtu malam nanti. “Buat saya, dia (Santoso) tidak terlalu spesial ya. Karena kan saya juga sudah 1,5 bulan ini melakukan persiapan. Dari mulai fisik, dan teknik, semua Saya siapkan untuk mengalahkan dia (Santoso)," ujarnya kepada tim OnePride.

Petarung yang memulai karir beladirinya di tahun 2016 ini pun, begitu yakin bisa mengimbangi permainan ground fight sang lawan, yang memiliki basic Jiu Jitsu. Si Jampang bahkan sesumbar, mampu menyudahi perlawanan Santoso di ronde kedua. “Yang jelas Saya akan kasih kejutan untuk dia (Santoso). Dia memang jago kalau bermain ground, tapi saya juga ada kejutan pokoknya untuk dia (Santoso). Target Saya, bisa mengalahkan dia (Santoso), paling lambat ronde dua lah”, ujarnya dengan penuh percaya diri.

Burdan sendiri merupakan salah satu petarung yang cukup berpengalaman di OnePride. Dari 7 pertarungan, dirinya mencatat tiga kemenangan serta empat kekalahan. Akankah Burdan mampu meraih medali ke empatnya diajang OnePride?. Layak untuk ditunggu aksi Si Jampang dari Tanah Pasundan. (Rifqi Nova/wnb/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
Viral