Ngeri-ngeri Sedap, Duel Klasik di OnePride Fight Night 50.
Sumber :
  • tvone

Ngeri-ngeri Sedap, Duel Klasik di OnePride Fight Night 50

Kamis, 7 Oktober 2021 - 18:35 WIB

Jakarta - Grapler melawan striker merupakan duel klasik di pentas MMA. Partai super seru tersebut akan tersaji di OnePride Fight Night ke-50. Bertajuk The Battle Fight bergulir Sabtu (9/10) Pukul 22.00 WIBhttps://www.tvonenews.com/live. Salah satu partai yang paling fenomenal, tentulah kala Andy Setyanegara bersua Riyanto.

Partai seru ini tersaji di Kelas Flyweight. Andy Setianegara, yang merupakan seorang grappler berhadapan dengan Riyanto, seorang petarung bergaya striking. Bagi Andy, pertemuan kontra Riyanto nanti, akan menjadi laga ketiganya diajang OnePride. Pada dua laga sebelumnya, petarung asal Tegal, Jawa Tengah, sukses menyudahi perlawanan Benni Pradono serta Prasetyo Budi Wibowo. 

Demi ambisi meraih medali yang ketiga, persiapan matang pun terus dilakukan fighter asal Sasana Warrior Fight Camp tersebut.
"Persiapan Saya sudah sangat matang ya, mau teknik atau strategi semua sudah Saya dan tim diskusikan. Saya yakin bisa memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti," ujar Andy kepada tim OnePride.

Sementara itu, nada optimis juga digaungkan sang lawan, Riyanto. Kendati sempat mengalami kekalahan pada laga terakhirnya kala bertemu Ronal Siahaan, The Spider, julukan Riyanto, yakin mampu keluar sebagai pemenang pada pertarungan nanti. Kemenangan menjadi harga mutlak, bagi petarung asal Bengkulu ini.

"Saya sudah siap banget, ketemu dia (Andy, red). Saya tahu dia bagus dipertarungan bawah, tapi  saya sudah menyiapkan kejutan untuk dia nanti. Saya yakin, bisa mengalahkan dia, paling lama ronde dua lah,". ucap Riyanto dengan nada optimis.

Menarik untuk ditunggu, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang  pada laga klasik grappler kontra striker ini. (Rifqi Nova/ wnb/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral