OnePride FN. 50 Michael Vs Reza, Adu Nyali Dua Generasi.
Sumber :
  • tvone

OnePride FN. 50 Michael Vs Reza, Adu Nyali Dua Generasi

Kamis, 7 Oktober 2021 - 21:56 WIB

Jakarta - Apa jadinya jika dua generasi bertarung di atas Oktagon? Jawabannya bisa Anda saksikan di OnePride Fight Night 50 yang berlangsung Sabtu (9/10) mendatang. Ya pertemuan Michael Mataheru kontra M. Reza Arianto merupakan duel lintas generasi. Michael merupakan fighter senior, sedangkan Reza merupakan rising yang siap meramaikan bursa juara di Kelas Lightweight.


* Michael Mataheru.
Michael Mataheru (36) adalah Fighter kelahiran Kota Sorong, Papua asuhan Sasana Patpa Top Team yang memiliki gaya bertarung ground fight alias bertarung di bawah. Tentunya, ia mengandalkan teknik kuncian untuk mengalahkan lawannya. Fighter berjuluk “The Blade” yang memiliki tinggi badan 173 cm ini memiliki catatan rekor bertarung di arena OnePride sebanyak enam kali, dengan tiga kali menang dan tiga kali kalah. Dari tiga kemenangannya diraih dengan teknik kuncian. Menjadi hal yang wajar jika Michael Mataheru lebih unggul dengan teknik kuncian karena memiliki basic beladiri utama Jiu Jitsu sabuk hitam dan Brazillian Jiu Jitsu sabuk biru yang ditekuninya sejak tahun 2005.


* M. Reza Arianto.   
Muhammad Reza Arianto (21) adalah fighter kelahiran Kota Malang, Jawa Timur yang terbilang pendatang baru di Arena OnePride MMA. Kemampuan gaya bertarungnya stand up fight alias bertarung di atas yang mengandalkan teknik striking dalam menumbangkan lawan.
Fighter dengan julukan “The Crazy Lion” ini memiliki tinggi badan 175 cm dengan catatan rekor bertarung tiga kali menang tanpa kekalahan, dua kemenangan diraih dengan teknik Ground And Pound (GNP) dan satu kemenangan dengan teknik kuncian leher (RNC). Dengan latar belakang beladiri Muaythai yang ditekuninya sejak tahun 2010, membuat fighter yang bernaung di Sasana Yusshika Solo juga patut diwaspadai kemampuan teknik kunciannya saat bertarung dibawah.
 
Itulah peta kekuatan antara Michael Mataheru dan M. Reza Arianto yang berbeda usia 15 tahun akan menjadi tontonan yang sayang jika Anda lewatkan. (Oban Subarjah/wnb/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral