Aleix Espargaro di tes MotoGP Portimao: Saya tak bisa ngerem..
Sumber :
  • Twitter/@aleixespargaro

Aleix Espargaro di Tes MotoGP Portimao: Saya Tak Bisa Ngerem

Minggu, 12 Maret 2023 - 20:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, mengalami masalah pada tubuhnya ketika tes pramusim MotoGP Portimao, Minggu (12/3/2023) waktu setempat. 

Espargaro pun sempat terjatuh di tikungan pertama MotoGP Portimao. Peristiwa itu membuat dia menderita cedera pergelangan kaki yang sama seperti saat di MotoGP Inggris musim lalu.

Akan tetapi, Espargaro bisa melanjutkan balapan meski merasakan sakit di pergelangan kaki kirinya. Namun, dia tidak bisa melanjutkan sesi balapan pada sore hari karena tubuhnya semakin bermasalah.

"Ya, saya baik-baik saja. Kecelakaannya tidak besar, tetapi kemudian saya merasakan ada yang melengkung di kaki kiri saya. Dampaknya cukup keras," kata Espargaro dikutip Crash.

"Saya merasakan sakit yang cukup sekarang karena pergelangan kaki saya rusak di Silverstone. Akan tetapi, itu bukan bencana," kata Espargaro.

"Saya mengalami lebih banyak masalah di lengan kanan pada sore hari. Jadi adi saya harus berhenti selama satu jam," ujar Espargaro.

"Saya bahkan tidak bisa mengerem. Aneh ini terjadi dan saya tidak punya masalah di Malaysia. Mudah-mudahan besok akan lebih baik," tutur Espargaro.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral