CryptoDATA RNF.
Sumber :
  • MotoGP

CryptoDATA RNF Siap Ramaikan MotoGP 2023

Selasa, 21 Maret 2023 - 16:14 WIB

tvOnenews.com - Tim satelit Aprilia Racing, CryptoDATA RNF siap meramaikan musim MotoGP 2023. RNF pun memperkenalkan secara resmi dua pembalap mereka, Miguel Oliveira dan Raul Fernandez.

Pendiri dan Ketua Tim CryptoDATA RNF Razlan Razali, mengaku timnya menjual teknologi mutakhir sebagai persaingan di MotoGP. 

"Sebagai sebuah tim, kami berdedikasi untuk membuat perubahan dan keluar dari norma olahraga. Kami telah bermitra dengan CryptoDATA untuk menghadirkan teknologi mutakhir ke olahraga dan membantu kami tetap berada di garis depan inovasi," kata Razali. 

Meski dengan teknologi tinggi, Razali tetap menekankan untuk menjunjung tinggi budaya tim.

"Namun di luar kemitraan kami, kami fokus tentang membawa pendekatan unik kami sendiri untuk balapan, dengan budaya tim yang menekankan keunggulan, tekad, semangat, dan keinginan untuk tampil beda," kata Razali.

Sementara itu Manajer Tim CryptoDATA RNF Wilco Zeelenberg memastikan timnya telah bekerja keras untuk membuat teknologi dan strategi untuk menunjang balapan di musim ini. Teknologi tersebut akan dijajal dalam MotoGP Portugal pada akhir pekan nanti.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral