Mercedes Lewis Hamilton.
Sumber :
  • Mercedes

Cristian Horner: Red Bull Tak Akan Beri Ruang untuk Lewis Hamilton

Kamis, 23 Maret 2023 - 22:32 WIB

tvOnenews.com - Kepala Tim Red Bull, Christian Horner memastikan tidak akan memberikan kursi pembalap pada Lewis Hamilton. Bahkan jika akhirnya Lewis Hamilton meninggalkan Mercedes pada akhir musim ini. 

Setelah menjalani musim yang buruk di musim lalu, Hamilton bersiap untuk kembali bersaing pada musim ini. Namun Mercedes mengawali musim dengan finis jauh di urutan lima dalam dua balapan pembuka di Bahrain dan Arab Saudi. 

Dilansir dari laman Planet F1, pada awal musim Hamilton mengklaim Mercedes tidak mendengar sarannya untuk perkembangan mobilnya. Komentarnya ini pun membuat hubungannya dengan tim menjadi retak. 

Sementara itu, Red Bull berkuasa dengan mobil mereka di awal musim ini. Max Verstappen dan Sergio Perez berhasil mengawali musim dengan finis di urutan pertama dan kedua secara beruntun. 

Horner bersikeras Red Bull tidak akan membuka lowongan bagi Hamilton. Dia punya alasan sendiri untuk tidak menerima juara dunia tujuh kali itu. 

"Apa yang telah dicapai Lewis di Formula 1 tidak ada duanya, tapi kami sangat senang dengan pembalap yang kami miliki," kata Horner. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral