Kecelakaan antara Marc Marquez dan Miguel Oliveira.
Sumber :
  • MotoGP

CryptoDATA RNF Inginkan Sanksi Lebih Berat untuk Marc Marquez, Imbas Kecelakaan Tabrak Miguel Oliveira

Rabu, 29 Maret 2023 - 09:24 WIB

tvOnenews.com - CryptoDATA RNF menginginkan sanksi lebih berat pada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Marquez menabrak Miguel Oliveira saat MotoGP Portugal pada Minggu (27/3/2023) kemarin. 

Pihak CryptoDATA RNF menilai insiden tabrakan tersebut sembrono dan tidak bertanggung jawab.

"CryptoDATA RNF, menyusul insiden sembrono dan tidak bertanggung jawab baru-baru ini yang ditampilkan oleh Marc Marquez atas Miguel Oliveira, mendorong hukuman yang lebih keras dan berat dari FIM Steward," tulis pernyataan CryptoDATA RNF.

"Insiden pada balapan baru-baru ini antara Marc Marquez dan Miguel Oliveira seharusnya menjadi peringatan bagi para pebalap di MotoGP, Moto2, dan Moto3. Oleh karena itu, sangat penting bagi mereka untuk diingatkan akan beratnya hukuman untuk segala jenis balapan yang gegabah dan tidak bertanggung jawab," lanjut pernyataan tersebut.

Lebih lanjut, tim satelit Aprilia itu mengatakan MotoGP memang merupakan ajang balapan berkecepatan dan intensitas tinggi dan setiap pebalap ingin menang dengan segala cara.

Namun, CryptoDATA RNF menilai, perilaku agresif seperti yang ditunjukkan pada balapan putaran pertama tersebut seringkali dapat menimbulkan konsekuensi atau risiko, baik bagi pebalap itu sendiri, maupun sesama kompetitor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral