Gresini Racing.
Sumber :
  • Antara

Menanti Konsistensi Pembalap Gresini Racing di MotoGP Amerika

Minggu, 16 April 2023 - 21:50 WIB

tvOnenews.com - Dua pebalap Gresini Racing menunjukkan taringnnya pada ajang balapan MotoGP. Konsistensi keduanya yakni Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio ditunggu di Circuit of the America (COTA) Austin, Amerika Serikat, Minggu (16/4/2023) waktu setempat.

Alex Marquez kini bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan 33 poin, sedangkan Fabio Di Giannantonio berada di posisi 17 dengan raihan enam poin.

Pada MotoGP Amerika, dua pebalap yang didukung penuh Federal Oil itu bakal mengawali balapan berjauhan. Alex Marquez bakal start dari posisi empat, dengan Diggia (sapaan Fabio Di Giannantonio) bakal mengawali balapan dari posisi 16.

Bagi Alex Marquez, balapan di Amerika penuh dengan tantangan. Apalagi pebalap dengan nomor motor 73 itu sudah merasakan kerasnya aspal setelah terjatuh saat menjalani Sprint Race.

"Saya merasa performa sangat sempurna di balapan, meskipun sempat terjatuh kita masih percaya diri dan motor sangat kencang berkat rekomendasi ahli dari tim mekanik. Sayangnya saya merasa kurang baik secara fisik" kata Alex Marquez.

Sementara, Fabio Di Giannantonio, pebalap yang menginjak dua musim bersama Gresini Racing mengakui perubahan cuaca yang drastis di COTA membuat Ducati Desmosedici GP22 sangat berbeda ketika latihan pagi dan petang hari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral