Pembalap Ducati Italia Francesco Bagnaia mengadakan konferensi pers, pada 23 November 2023 di arena pacuan kuda Ricardo Tormo di Cheste, jelang Grand Prix MotoGP Valencia..
Sumber :
  • Antara

Bagnaia Siap Tampil Maksimal di MotoGP Qatar

Minggu, 10 Maret 2024 - 15:30 WIB

tvOnenews.com - Pembalap MotoGP dari Ducati Lenovo Francesco Bagnaia, bertekad untuk perbaiki performanya pada MotoGP Qatar di Sirkuit Internasional Lusail, yang digelar pada Senin (11/3) pukul 00.00 WIB.

“Secara keseluruhan, ini adalah Sprint yang positif, karena posisi keempat mewakili jumlah poin yang diperoleh,” kata Bagnaia, dikutip dari keterangan resmi Ducati, Minggu.

Bagnaia ataupun rekan satu timnya, Enea Bastianini, berhasil mempertahankan posisi start mereka saat balapan dimulai, dengan juara bertahan dua kali itu berhasil naik ke posisi ketiga di paruh pertama balapan.

Bagnaia kemudian melewati batas di tempat keempat di depan Marc Marquez (Gresini Racing), hingga bendera kotak-kotak dikibarkan.

“Memang benar jika saya memulai dari barisan depan, atau bahkan dari posisi terdepan, segalanya akan sangat berbeda, tapi sayangnya, saya salah melakukan dua tikungan terakhir saat melakukan putaran cepat,” kata pembalap yang akrab disapa Pecco itu.

“Tapi saat ini, kami sudah memiliki gambaran yang lebih jelas mengenai hal-hal yang perlu ditingkatkan di waktu mendatang,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral