Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Brad Binder memacu kecepatan pada sesi latihan bebas 2 MotoGP seri ke-15 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (13/10/2023)..
Sumber :
  • Antara

Brad Binder Tak Ingin Berpuas Diri Setelah Raih Podium Sprint di MotoGP Qatar

Minggu, 10 Maret 2024 - 15:45 WIB

tvOnenews.com - Pembalap Red Bull KTM Racing Factory Brad Binder tidak ingin berpuas diri usai meraih podium di balapan Sprint MotoGP Qatar, yang diadakan di Sirkuit Internasional Lusail, Sabtu (9/3). Ia finis pada urutan kedua dan hanya terpaut 0,548 detik dari Jorge Martin yang menjadi juara.

“Selalu luar biasa bisa finis di podium, terutama pada balapan pertama. Saya berusaha keras pada balapan ini,” kata Binder, dikutip dari keterangan resmi KTM, Minggu.

Hasil Binder ini juga mewakili podium Sprint kedua berturut-turut baginya setelah finis di posisi yang sama pada balapan penutup MotoGP 2023 di Valencia.

Pembalap asal Afrika Selatan itu menilai motor RC16 berakselerasi dengan baik, sehingga ia mampu memberikan tekanan kepada Martin sejak awal balapan Sprint MotoGP Qatar kali ini.

“Kecepatannya sangat kuat di lap pertama dan saya sangat terkesan dengan kemajuan yang kami peroleh saat masuk dan mengerem dengan RC16. Motornya berada di level yang berbeda, tapi kami masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan,” kata Binder.

Sementara itu rekan satu timnya, Jack Miller, harus puas finis di posisi buncit pada daftar 10 besar Sprint, setelah memulai balapan dari posisi ke-11.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral