Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) saat berselebrasi usai memenangkan balapan utama MotoGP Qatar di Sirkuit Internasional Lusail, Minggu (10/3/2024)..
Sumber :
  • Antara

Bagnaia Berhasil Juara MotoGp Qatar, Manajer Tim Ducati: Ia Baerani Ambil Resiko

Selasa, 12 Maret 2024 - 15:10 WIB

tvOnenews.com - Bagnaia yang sempat diragukan penampilannya menyusul kurang maksimalnya pada sesi latihan, babak kualifikasi dan sprint, akhirnya mampu membuktikan dirinya masih bisa bersaing.

Manajer Tim Ducati Lenovo Luigi Dall’Igna menilai Francesco Bagnaia berani untuk mengambil risiko yang besar pada balapan utama.

“Pecco memulai balapannya dengan baik, dengan ia mengambil beberapa risiko di lap pembuka, dan mengeksekusinya dengan tepat,” kata Dall’Igna, dikutip dari keterangan resmi Ducati, Selasa.

“Caranya mengatur balapan sangat sempurna, dan ia melakukan semua yang harus dilakukan untuk menjaga jarak dari rivalnya, sambil tetap fokus dan menjaga kondisi ban motornya. Kemampuan balapannya sangat sempurna,” ujarnya menambahkan.

Tidak hanya itu, Dall’Igna juga mengapresiasi penampilan pembalap lainnya, Enea Bastianini, yang finis di posisi lima besar pada MotoGP Qatar.

“Enea juga melakukan balapan yang hebat dengan finis lima besar. Saya yakin ia juga akan memberi kami banyak kepuasan karena ia bekerja sangat baik dengan krunya,” kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
02:37
Viral