Marc Marquez.
Sumber :
  • ANTARA/HO/Gresini Racing, Federal Oil

Bernasib Sial di Portugal, Marquez Bersaudara Siap Move On kepada MotoGP Amerika Serikat 2024

Rabu, 27 Maret 2024 - 23:34 WIB

tvonenews.com - Duo pembalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex Marquez, sama-sama mengalami nasib sial di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal pada pekan lalu.

Namun, mereka siap mengalihkan perhatian kepada seri MotoGP berikutnya yang akan diadakan di Austin, Amerika Serikat pada 12-15 April 2024 mendatang.

“Hari Minggu yang patut dilupakan, tapi kami akan mencoba lagi di Austin,” kata Marquez, dikutip dari keterangan resmi Federal Oil melalui Antara, Rabu (27/3).

Marc Marquez bersaing sengit dengan Francesco Bagnaia untuk memperebutkan posisi kelima dalam balapan di Portugal. Namun, keduanya justru terjatuh karena suatu insiden pada lap ke-23.

Marquez berusaha menyalip Bagnaia namun melebar. Bagnaia kemudian bersikeras mengambil kembali posisinya dengan masuk dari sisi dalam.

Hal itu menyebabkan keduanya bertabrakan. MotoGP memutuskan bahwa itu insiden balap dan tidak memberikan penalti kepada siapa pun.

“Insiden balapan yang tidak diinginkan oleh siapa pun dari kami. Kami pulang tanpa poin, tapi setelah akhir pekan yang positif di mana kami menemukan kontinuitas dan kecepatan,” kata Marquez.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral