Pembalap Repsol Honda Marc Marquez di MotoGP Jepang 2022..
Sumber :
  • Twitter/@marcmarquez93

Nakagami soal Insiden di Aragon: Bukan Salah Marc Marquez!

Jumat, 23 September 2022 - 18:23 WIB

Jakarta - Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, menilai crash di MotoGP Aragon yang melibatkan Marc Marquez adalah murni insiden balapan.

Berbicara mengenai insiden Aragon, Nakagami sama sekali tak menyalahkan Marc Marquez. Dia menilai hal itu sebagai hal yang biasa terjadi di arena balapan, dan merupakan risiko yang harus dihadapi pembalap.

"Saat itu saya sadar itu bukan Marc Marquez, itu sama sekali bukan salah Marc Marquez. Itu adalah kecelakaan yang tidak beruntung dan nol persen saya tidak pernah marah padanya," kata Nakagami, seperti dikutip dari Motosport, Jumat (23/9/2022).

"Saya tidak beruntung dan saya mendapat cedera, tetapi ini adalah hidup dan bisa lebih buruk karena saya menabrak dia dua kali dan yang pertama saya sudah di luar kendali," ujarnya.

Nakagami yang saat ini membalap bersama tim LCR Honda, mengalami kecelakaan dalam lap pembuka di Motorland Aragon. Akibatnya, dua jari tangan kanannya menderita cedera dan harus menjalani prosedur operasi.

"Pada hari Senin saya menjalani operasi di Barcelona dan sangat tidak mungkin dalam waktu sesingkat itu untuk pulih 100 persen," jelasnya. (hsn/mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral