Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia bersaing jadi juara MotoGP..
Sumber :
  • AFP

Persaingan Kian Ketat, Quartararo Harus Kejar Bagnaia pada Dua Sesi Sisa MotoGP

Senin, 17 Oktober 2022 - 07:23 WIB

Philip IslandFabio Quartararo menghadapi tantangan besar setelah tergeser dari puncak MotoGP. Quartararo harus membalikkan keadaan setelah gagal meraih poin di Australia.

Pebalap tim Yamaha pabrikan Fabio Quartararo bakal menjalani tugas berat untuk merebut kembali tahta sementara MotoGP. Quartararo harus berjuang keras untuk membalikkan keadaan setelah ia gagal meraih poin di MotoGP Australia dan tergeser oleh Francesco Bagnaia.

Start dari baris kedua balapan MotoGP seri GP Australia di Sirkuit Philip Island, Quartararo semula mampu bertarung di kelompok terdepan. Namun, setelah melebar di Tikungan 4, sang pebalap Prancis tercecer ke P22.

Berjuang mendapatkan poin, Quartararo justru terjatuh di Tikungan 2 saat melaju sendirian pada lap 11.

"Saya sangat kesulitan di Tikungan 4 dan sudah membuat kesalahan sejak awal lomba," kata Quartararo melalui MotoGP.com. "Saya rasa itu karena ada angin belakang, angin mendorong saya cukup kencang dan saya melakukan kesalahan."

Upaya mempertahankan gelar Quartararo menemui jalan berat, khususnya sekembali sang pebalap dari jeda musim panas.

Kegagalan finis di Australia Quartararo menambah rentetan penampilan buruk sang pebalap Yamaha sehingga ia mengumpulkan hanya delapan poin dari empat balapan terakhir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral