Ziven Rozul makin dekat dengan predikat juara Beginner Oneprix 2022..
Sumber :
  • oneprix

Ziven Rozul Makin Dekat dengan Gelar Juara Beginner Oneprix 2022

Senin, 31 Oktober 2022 - 17:31 WIB

Semarang, Jawa Tengah – Balap motor paling bergengsi terus berlangsung seru sampai putaran keempat. Ziven Rozul terus memimpin kelas Beginner Oneprix 2022 dan berpeluang jadi juara.

Oneprix Indonesia Motorprix Championship menampilkan berbagai hal dan aksi menarik dari para rider kelas Beginner pada putaran keempat di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Ziven Rozul memimpin klasemen sementara dengan raihan 160 poin tapi belum pasti jadi juara.

Saat bendera start berkibar pada race pertama kelas Beginner Oneprix, posisi tiga pebalap terdepan sudah mulai terlihat. Ziven Rozul berhasil meraih posisi pertama untuk sementara. Dua pebalap di belakang Ziven, yaitu Rezky Yusuf Hermawan menempati posisi kedua dan Abimanyu Bintang Fermadi pada urutan ketiga.

Namun baru saja memasuki lap ketiga, Rezky Yusuf Hermawan berhasil memperbaiki posisinya dengan meng-overtake Ziven Rozul. Namun seolah tak terima kehilangan posisinya, Ziven berhasil melampaio Rezky kembali pada lap kelima.

Danadyaksa Wida Pangestu tak beruntung karena terjatuh saat membalap pada lap kesembilan. Ia kehilangan persaingan dalam perebutan posisi tiga pebalap terdepan.

Hingga mencapai garis finish, posisi tiga pebalap terdepan tidak mengalami perubahan. Ziven Rozul berhasil finish pada posisi pertama. Rezky Yusuf Hermawan mengisi tempat kedua dan Abimanyu Bintang Fermadi menyelesaikan lomba pada peringkat ketiga.

Dua Balapan Seru di Mijen

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral