Pemerintah daerah Lombok Tengah lakukan istighosah untuk Superbike Mandalika 2022..
Sumber :
  • antara

Dukung Superbike Mandalika 2022, Pemerintah Daerah Lakukan Istighosah

Rabu, 9 November 2022 - 16:29 WIB

Lombok, Nusa Tenggara Barat – World Superbike 2022 seri Mandalika segera berlangsung. Untuk melancarkan acara, pemerintah daerah setempat menggelar doa, tablig akbar, dan istighosah bersama.

Polres Lombok Tengah bersama pemerintah daerah setempat menggelar istigosah di Masjid Nurul Bilad. Istighosah bertujuan mendoakan agar World Superbike berjalan lancar di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit pada 11-13 November 2022.

Kepala Polda NTB, Inspektur Jenderal Polisi Djoko Poerwanto mengatakan bahwa pelaksanaan tabligh akbar dan istighosah merupakan bentuk ikhtiar kepada Allah SWT. Seluruh pihak berharap pelaksanaan pergelaran Superbike 2022 di Mandalika Internasional Street Circuit berjalan aman tertib dan lancar.

"Pelaksanaan Istighosah ini bertujuan untuk meminta pertolongan dan perlindungan serta kelancaran kepada Allah SWT dalam pelaksanaan pergelaran WSBK tahun 2022 di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit," kata Inspektur Jenderal Polisi Djoko Poerwanto.

"Dampak WSBK ini diharapkan mendukung pertumbuhan pariwisata di NTB khususnya," imbuh Djoko Poerwanto yang berharap semua pihak bersinergi dan berperan aktif dalam pergelaran WSBK 2022.

Kepala Polres Lombok Tengah, AKBP Irfan Nurmansyah, berharap agar seluruh personel pengamanan Operasi Mandalika III Rinjani 2022 dapat menjalankan tugas secara maksimal dan penuh tanggung jawab sebagai faktor pendukung dalam kelancaran dan keberhasilan WSBK 2022.

"Mari kita sama-sama mendukung kegiatan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat," kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Irfan Nurmansyah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
01:58
Viral