Reynaldi Pradhana rayakan sukses rebut gelar juara OP1 2022..
Sumber :
  • tvone

Oneprix 2023: Tantangan Balapan di Seri Luar Pulau Jawa

Senin, 28 November 2022 - 10:50 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat – Oneprix 2022 mencapai klimaks pada seri terakhir, putaran kelima di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Bagaimana tantangan pada balapan tahun depan, musim 2023?

Seluruh putaran Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 sudah selesai. Balapan berjalan seru dan lancar sejak seri pertama di Sirkuit Sentul, Bogor, kemudian Bukit Peusar, juga di Mijen, Semarang, hingga mencapai grand final di Tasikmalaya.

Gairah Penonton Oneprix 
Melahap berbagai lintasan dari putaran pertama sampai kelima, para pebalap bertarung dalam berbagai kelas, dari Kelas Expert Oneprix, Novice Oneprix, Rookie Oneprix, hingga Beginner Oneprix. Musim 2022 juga menghadirkan balapan kelas pendukung, yakni Legend dan Women.

Sejak perhelatan pertama di Bogor, Semarang, hingga Tasikmalaya, penggemar balap nasional pun penuh gairah meramaikan balapan. Penonton mendatangi sirkuit untuk menyaksikan atmosfer balapan dan aksi-aksi para rider menjadi yang tercepat.

Situasi pandemik yang mereda di Tanah-Air pun menjadi dasar hingga panita mempersilakan penonton meramaikan sirkuit-sirkuit untuk menikmati atraksi para rider terbaik Indonesia.

Dukungan Wakil Gubernur Jawa Barat
Antusiasme warga Tasikmalaya dan pecinta balap motor untuk menyaksikan Grand Final Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 juga sangat tinggi. Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, juga hadir untuk menyaksikan secara langsung balapan dan memberikan piala untuk para juara.

“Kehadiran saya ke sini selaku pimpinan di Jawa Barat sebagai bentuk dukungan untuk olahraga otomotif. Sangat luar biasa acaranya, pesertanya juga hebat-hebat, dan penontonnya banyak,” ujar Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral