Ilustrasi Pencabulan Anak di Tambora.
Sumber :
  • Istimewa

Mengerikan! 4 Anak SD Dicabuli Pedagang Mainan di Tambora, Terdapat Banyak Foto Anak Kecil di HP Pelaku

Minggu, 12 Februari 2023 - 01:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Akhir-akhir ini soal pemberitaan kekerasan seksual pada anak di bawah umur mencuat di media massa. Hal itu tak hanya terjadi di kota-kota kecil, melainkan di Ibu Kota DKI Jakarta, tepatnya di wilayah Tambora, Jakarta Barat

Kali ini pelakunya seorang pedagang mainan bernama Budi Antoni (42), yang telah mencabuli empat (4) orang anak SD di Tambora. Dilansir dari VIVA, pada Sabtu (12/2/2023), Penyidik Polres Metro Jakarta Barat sudah menetapkan pedagang mainan tersebut sebagai tersangka. 

Dari keterangan Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, modus pelaku melakukan aksinya dengan cara mengimingi korban akan diberikan bonus atau hadiah.

"Bahkan, pelaku melakukan aksinya tersebut di tempat terbuka, yakni lokasi tempat pelaku di dekat sekolah korban kawasan Kelurahan Angke Kecamatan Tambora, Jakarta Barat," ujar Kompol Putra Pratama.

Di samping itu, dia juga katakan, bahwa hasil penyelidikan polisi, pelaku belum pernah menikah dan akhirnya melakukan pencabulan anak di bawah umur untuk menyalurkan hasratnya.

"Itu dilakukan agar pelaku bisa memegang bagian payudara dan bagian sensitif lainnya," ujar Putra.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral