Foto ibu muda Jambi yang pernah bikin status Facebook mengharukan.
Sumber :
  • Tangkapan Layar/tvOne

Ibu Muda Jambi Pernah Bikin Status Facebook Begini, Isinya Mengharukan

Senin, 13 Februari 2023 - 05:35 WIB

Jambi, tvOnenews.comIbu muda Jambi, yakni Yunita Sari alias YS (25) yang diduga melakukan pelecehan terhadap 17 anak pernah bikin status Facebook begini. Isinya mengharukan.

Sebelumnya diberitakan, ibu muda Jambi ini melakukan pelecehan terhadap 17 anak di rumahnya di kawasan RT 28, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Ibu muda Jambi atau YS diketahui membuka jasa rental PS (PlayStation). Disinyalir dibukanya rental PS (PlayStation) itu untuk menggaet korban-korbannya yang notabene masih anak-anak.

Yunita Sari melakukan pelecehan terhadap belasan anak laki-laki dan perempuan saat para korban bermain PS (PlayStation) di rumahnya.

Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Provinsi Jambi Asi Noprini menuturkan tidak ada korban yang sampai melakukan hubungan badan dengan pelaku.

"Kemarin kami sudah pendalaman. Enggak ada aktivitas seksual terhadap para korban. Dia memegang dan melihat. Dengan begitu, kepuasannya terpenuhi. Tidak ada yang lebih dari itu," ujar Asi dikutip dari tayangan Apa Kabar Indonesia Malam tvOne.

Asi menambahkan YS alias ibu muda Jambi juga kerap mengancam korban.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral