Modus Jual Obat Kuat, Enam Pelajar di Bali Jadi Komplotan Begal.
Sumber :
  • tvOne/Alfani

Modus Jual Obat Kuat, Enam Pelajar di Bali Jadi Komplotan Begal

Selasa, 12 Oktober 2021 - 18:38 WIB

Denpasar - Enam orang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Denpasar, Bali berkomplot melakukan aksi begal. Dalam setiap aksinya mereka tak segan-segan melakukan kekerasan kepada korbannya. Keenam pelaku masing-masing berinisial ART (19), DD (19), KSA (15), PTLD (13), MDSW (15) dan GDCSF (17) yang juga seorang residivis.

Enam pelaku itu kini telah ditangkap oleh Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar, Bali. Mereka ditangkap usai melakukan aksi begal kepada seorang pemuda bernama Jefriyanto (20).

Keenam pelajar tersebeut melakukan aksi begal terhadap Jefriyanto pada Sabtu (2/10) sekitar pukul 03.00 WITA. Jefriyanto dibegal para pelaku di Jalan Gunung Talang VI C nomor 12 Denpasar, Bali.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, korban Jefriyanto dianiaya para pelaku menggunakan tangan kosong dan juga menggunakan double stick.

"Korban dipukul juga menggunakan double stick hingga korban mengalami luka pada kepalanya," kata Jansen kepada awak media di Mapolresta Denpasar, Senin (11/10) sore.

Jansen menjelaskan bahwa dalam melakukan aksinya para pelaku berpura-pura menjual obat kuat. Mereka menjajakannya di media sosial Michat. Pada Sabtu (2/10) dini hari korban memesan obat kepada para pelaku. Korban dan para pelaku sepakat untuk bertemu di jalan Gunung Talang VI. C nomor 12 Denpasar, Bali.

Sesampainya korban di tempat kejadian perkara (TKP), ia pun bertemu dengan para pelaku. Kemudian saat korban ingin membayar dan mengeluarkan dompetnya, para pelaku langsung merampas. Tak hanya itu, mereka juga mengambil telepon genggam milik korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral