Menyikapi Keluhan Konsumen, DPR Langsung Sidak ke Meikarta.
Sumber :
  • Istimewa

Menyikapi Keluhan Konsumen, DPR Langsung Sidak ke Meikarta

Rabu, 15 Februari 2023 - 00:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menyikapi keluhan Meikarta yang datangi DPR RI, Wakil Ketua DPR RI, Dasco menyampaikan bahwa pihak DPR dari lintas komisi melakukan sidak di proyek Meikarta. 

"Jadi kami ini dari lintas komisi DPR RI, untuk melakukan kunjungan dalam rangka mengecek fakta di lapangan dan kami sudah mengadakan dialog ke menajemen. Sehingga apa yang dikeluhkan konsumen sudah diakomodir manajemen," kata Dasco kepada awak media, Selasa (14/2/2023). 

Sambungnya, hal yang akan diakomodir soal gugatan di pengadilan yang dicabut oleh manajemen dicabut. Bahkan, ia katakan, pihaknya akan meminta komisi III untuk memantau sampai sejauh mana penetapan pencabutan oleh pihak pengadilan.

Kemudian, yang kedua ia sebutkan ada pihak konsumen meminta uangnya yang sudah disetor ke pihak manajemen Meikarta untuk diminta kembali. 

"Hal ini sehubungan karena unit yang dipesan belum selesai. Jadi tadi uda dipaparkan oleh manajemen, bagaimana suply-nya di mana di meikarta ini dan manajemen menentukan kebijakan pihak konsumen yang meminta dananya kembali agar dalam proses titip jual melalui manajemen," ujarnya.

Lalu ia beberkan bahwa pihak manajemen meminta pihak konsumen agar menungu satu bulan akan diselesaikan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral