Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Terhadap Seorang Korban yang Tenggelam di Kali Ciliwung, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat..
Sumber :
  • Istimewa

Seorang Warga Depok Tenggelam di Kali Ciliwung

Rabu, 15 Februari 2023 - 19:37 WIB

Depok, Jawa Barat - Tim SAR gabungan lakukan pencarian terhadap seorang korban yang tenggelam di kali Ciliwung, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. 

Korban yang diketahui bernama Febrian (8) tenggelam pada selasa (14/2/2023) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Korban pada saat itu sedang berenang dan mandi bersama enam orang temannya di Kali Ciliwung. Rekan-rekan dari korban mengajaknya pulang tetapi korban tidak mau dan kemudian nahas korban terseret arus kali ciliwung hingga akhirnya tenggelam.

Informasi tersebut kemudian diteruskan kepada Kantor SAR Jakarta dan pencarian terhadap korban langsung dilakukan.

Upaya pencarian terhadap korban dilakukan pada rabu (15/2/2023) dengan membagi area menjadi tiga, dimana tim pertama melakukan penyisiran di sepanjang aliran kali Ciliwung dengan menggunakan perahu karet hingga radius 5 KM dari lokasi kejadian. 

Tim kedua melakukan penyisiran secara visual melalui jalur darat  di sepanjang bantaran kali ciliwung hingga radius 5 KM dan tim ketiga melakukan upaya pencarian di bawah permukaan air melalui proses penyelaman hingga radius 10 meter dari lokasi kejadian

"Kami akan terus lakukan upaya yg maksimal bersama seluruh unsur SAR gabungan dengan harapan korban bisa segera kami temukan," tegas Fazzli selaku Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral