Korban Luka Laka Maut Cipali Jalani Perawatan.
Sumber :
  • Agung Prasetio

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Mobil Travel Sarat Penumpang Tabrak Truk

Rabu, 13 Oktober 2021 - 09:34 WIB

Subang, Jawa Barat - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Subang, Jawa Barat. Kali ini sebuah kendaraan travel ilegal yang sarat penumpang menabrak truk yang sedang melaju didepannya, Rabu (13/10).

"Kecelakaan terjadi di Tol Cipali KM 89.800 jalur B jurusan Palimanan menuju Cikopo tepatnya di Kampung Ciomas, Desa Karangmukti, Kecamatan Cipeundey, Kabupaten Subang," tutur Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana.

Endang membeberkan kronologis kecelakaan yang melibatkan minibus Daihatsu GranMax berpelat nomor B 1526 PZQ dengan truk yang belum diketahui identitasnya itu.

"Mobil melaju dari Palimanan ke Cikopo. Diduga di sekitar lokasi kendaraan minibus ini menabrak bagian belakang kendaraan yang lebih besar yang sedang melaju di depannya, namun jenis atau untuk identitasnya masih dalam penyelidikan ya," lanjut Kasatlantas.

Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan sembilan korban lainnya luka-luka. Mereka langsung dibawa ke Rumah Sakit Abdul Rajak Purwakarta. (Agung Prasetio/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral