Sejumlah anak dibawah umur diamankan ke kantor Satpol PP.
Sumber :
  • Tim tvOne

Satpol PP Gerebek Kos-kosan di Toraja Utara. Isinya Belasan ABG Siap "Pakai"

Rabu, 13 Oktober 2021 - 10:32 WIB

Toraja - Petugas Satpol PP Pemkab Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (13/10), menggerebek sejumlah rumah kos di Kota Rantepao yang diduga menjadi tempat praktek pronstitusi anak dibawah umur.

Penggerebekan tersebut dilakukan setelah pihak Kesatuan Polisi Pamong Praja mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya dugaan praktek pronstitusi dan pasangan kumpul kebo disejumlah kos-kosan.

Alhasil dalam penggerebekan tersebut, belasan wanita yang diduga masih dibawah umur dan terlibat pronstitusi, diamankan disebuah rumah kos tanpa melakukan perlawanan.

Selain mengamankan beberapa wanita yang diduga terlibat pronstitusi terselebung dirumah kos, Sat Pol PP pemkab Toraja Utara juga mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri yang didapat sedang berduaan dalam kamar kos.

Para wanita yang diduga terlibat kasus pronstitusi dan pasangan bukan suami istri tersebut, kemudian digelandang ke kantor Satpol PP untuk didata.

Sementara belasan lainnya diserahkan ke Dinas Sosial untuk menjalani rehabilitasi di makassar sulawesi selatan.

Rianto Yusuf PLT. Kasat Pol PP Pemkab Toraja Utara yang dikonfirmasi mengatakan, Bahwa berkat laporan masyarakat dugaan pronstitusi anak dibawah bawah umur langsug digerebek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral