Seorang Pemuda Tewas Tertimpa Tembok Roboh.
Sumber :
  • tvone

Seorang Pemuda Tewas Tertimpa Tembok Roboh

Rabu, 13 Oktober 2021 - 21:08 WIB

Jakarta - Seorang warga Kapuk Muara tewas tertimpa tembok bangunan bekas pabrik minyak wangi, di Jalan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara petang tadi (13/10/2021). Pabrik ini sudah lama terbengkalai. Menurut keterangan warga setempat, korban yang bernama Sarun, terlihat sedang beristirahat bersama temannya.

Secara tiba-tiba tembok dan lantai dua bangunan roboh dan menimpa Sarun. Teman-teman Sarun berhasil untuk menyelamatkan diri. Pengurus Rukun Warga setempat dan warga sempat memberikan pertolongan kepada korban yang saat itu masih hidup. Namun karena tembok berat dan keterbatasan alat, akhirnya pengurus RW yang bernama Felik menghubungi petugas dari suku dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara untuk melakukan evakuasi.

Setelah sampai petugas kemudian melakukan usaha evakuasi. Upaya evakuasi sempat terkendala karena petugas khawatir tembok yang ada di lokasi juga akan ikut roboh. Setelah dua jam, petugas akhirnya berhasil mengevakuasi jenazah korban dan langsung dibawa ke RSCM untuk dilakukan Autopsi.(Ong Suhirman/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral