HIPMI Komitmen Jadi Penggerak Ekonomi dan Dukung Pembangunan Nasional.
Sumber :
  • Istimewa

Presiden Jokowi Lantik Pengurus Pusat HIPMI 2022-2025, HIPMI Komitmen Jadi Penggerak Ekonomi dan Dukung Pembangunan Nasional

Selasa, 21 Februari 2023 - 10:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Jokowi menghadiri pelantikan Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Masa Bakti 2022-2025 yang digelar pada Senin (20/2/2023) di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Dalam pelantikan BPP HIPMI kali ini mengusung tema "HIPMI Penggerak Ekonomi Bangsa Mendukung Keberlanjutan Pembangunan Nasional".

Turut hadir juga dalam acara pelantikan BPP HIPMI para Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Presiden menyaksikan pelantikan ini. Lalu, Akbar Himawan Buchari selaku Ketua Umum BPP HIPMI, Anggawira selaku Sekretaris Jenderal BPP HIPMI, Reynaldo B.T. Allo selaku Bendahara Umum BPP HIPMI, Bobby Nasution selaku Wakil Ketua Umum BPP HIPMI, Ketua Bidang dan seluruh jajaran pengurus baru BPP HIPMI lainnya.

Ketua Umum BPP HIPMI Masa Bakti 2022-2025 Akbar Himawan Buchari menyampaikan bahwa pelantikan pengurus baru BPP HIPMI ini menjadi salah satu momentum bagi Indonesia untuk mempunyai harapan dan inovasi di bidang perekonomian nasional yang akan digagas berkolaborasi dengan pemerintah serta dieksekusi langsung oleh para pengusaha muda yang bersatu dalam HIPMI yang berasal dari Sabang sampai Merauke.

"Dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi yang sangat optimis melihat peluang, kita berhasil melewati berbagai tantangan dengan penuh pengorbanan dan perjuangan. Pemerintah selalu mengedepankan kebermanfaatan bagi masyarakat Indonesia. HIPMI Apresiasi seluruh program Pak Presiden dan siap terus berkolaborasi dengan pemerintah lahirkan pengusaha-pengusaha baru," ujar Akbar pada sambutannya.

Tidak hanya sukses dalam menghadapi tantangan pandemi, gagasan luar biasa berupa Ibu Kota Negara (IKN) baru yang mulai direalisasikan menjadi bukti bahwa pemerintah tidak hanya membangun Pulau Jawa, tapi membangun Indonesia yang berkeadilan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
Viral