Chelsea Corputty Peraih Medali Emas dari Cabang Dayung Lightweight Single Scull Putri.
Sumber :
  • Christ Belseran

Viral di Medsos, Atlet Peraih Emas PON Papua Asal Maluku Telantar di Bandara Pattimura

Kamis, 14 Oktober 2021 - 09:39 WIB

Ambon, Maluku - Warganet dihebohkan dengan sebuah video live di akun media sosial (medsos) Facebook seorang atlet asal Maluku, Chelsea Coorputty. Peraih emas PON Papua itu mengaku telantar di Bandara Pattimura.

Siaran langsung itu berdurasi 8 menit 41 detik.  Dalam video tersebut Chelsea mengungkapkan kekesalannya karena tidak ada jemputan dari Pemda Maluku saat mereka tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon, Rabu (13/10).

“Hallo guys kita pulang dari PON dan kita cari jalan sendiri, guys. Ini atlet telantar guys. Ado Maluku ee. Huuu,"  Kata Chelsea Coorputty dalam video siaran langsung itu.

Dalam live Facebook itu Chelsea menyapa seorang rekannya yang juga  peraih emas di PON Papua, La Memo. 

“Memo  pulang.  Ka Ose cari jalan sandiri. Sampe sini katong seng (kita tidak) dapat jemputan,” teriak Chelsea.

Ia mengatakan, setelah tiba di bandara Pattimura, Ambon, mereka sempat telantar dan terkatung-katung-katung di bandara, karena dijanjikan akan dijemput Pemda setempat.

Diketahui, La Memo peraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua pulang dan sempat telantar di Bandara Pattimura, Ambon. Atlet Dayung asal Maluku itu bersama beberapa atlet muaythai sempat telantar dan videonya jadi perbincangan di media sosial.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral